Kalender Harga

Tips Mendapatkan Tiket Murah

Tips Mendapatkan Tiket Murah Picture Industri Maskapai penerbangan adalah industri dengan High Cost, mereka mengeluarkan banyak uang hanya untuk operasional saja sehingga wajar saja jika mereka memainkan harga tiket pesawat menjualnya dengan harga mahal.

Berikut ini beberapa Tips agar Anda mendapatkan harga "Tiket Pesawat Murah" :


1. Usahakan Cari Penerbangan di Pagi hari
Biasanya maskapai memberikan lebih banyak diskon kursi pada pagi harinya dibanding malam hari. Dan kalau pesan siang hari biasanya kehabisan.

2. Pesan Tiket jauh-jauh hari sebelum keBerangkatan..
jika anda memesan jauh hari sebelumnya maka akan mendapatkan tarif murah dibawah tarif rata-rata. Umumnya orang yang memesan tiket jauh hari sebelum keberangkatan lebih banyak mendapatkan tiket murah. Namun hal ini juga tidak lah mutlak, karena biasanya juga tergantung tren (rute dan jadwal yang laris). tapi tidak ada salahnya jika anda menerapkan tips ini.

3. Ketahui Maskapi Dengan Tarif Murah.
Di Indonesia sendiri banyak maskapai yang berlomba-lomba menawarkan tarif murah. Seperti AirAsia, Lion Air, Batavia dan sebagainya. Namun hal itu tentu saja hanya sedikit kursi yang mendapatkan potongan harga. Jadi anda harus berebut mendapatkan harga diskon. Makanya anda bisa coba tips di poin yang diatas.

4. Ambil Penerbangan yang pertama atau terakhir
Penerbangan yang murah biasanya di penerbangan pertama atau terakhir, alias dipagi buta dan penghujung malam. Anda harus mau bangun subuh karena walau bagaimanapun, kenyamanan anda yang sedang enak-enaknya tidur akan dibayar dengan harga tiket pesawat murah.

5. Bangun jaringan dengan orang-orang yang bekerja di Travel Agent.
Dengan cara ini mungkin bisa membantu anda untuk mendapatkan harga tiket termurah, karena pastinya orang di Travel Agent memantau perkembangan harga tiket, setidaknya tahu harga tiket yang paling murah. Anda bisa berkonsultasi mengenai harga termurah, dengan meminta pendapat darinya.

6. Cara yang Paling Jitu - Serahkan Jadwal pada Travel Agent.
Mungkin bagi sebagian orang ingin bergegas untuk mendapat tiket murah dengan jadwal yang diinginkannya, meskipun bisa saja jadwal yang diinginkan itu adalah bukan pada harga tiket termurah (ada pada jadwal di lain waktu). Bagi anda yang lebih fleksibel waktu/jadwal keberangkatan, sebaiknya anda serahkan jadwal pada Travel Agent untuk mendapatkan harga tiket pesawat murah / paling murah.

Demikian sedikit Tips untuk mendapatkan tiket pesawat murah. Semoga bermanfaat.
^_^,,, hormat kami " Tiket Mobile Kita"
Wassalamualaikum. wr.wb